Tips Doa Agar Wajah Tampan Seperti Nabi Yusuf

Islam110 Dilihat

Doa Agar Wajah Tampan Seperti Nabi Yusuf – Nabi Yusuf itu adalah seorang nabi pilihan Allah SWT yang memiliki ketampanan sehingga membuat para gadis pada zaman itu tergila-gila dengan ketampanan nabi Yusuf. Jadi tidak heran jika banyak orang yang mulai mengamalkan doa agar wajah tampan seperti nabi Yusuf. Lalu apa saja doa dan bagaimana cara doa yang tepat agar segera dikabulkan? Simak artikel berikut ini:

Doa Agar Wajah Tampan Seperti Nabi Yusuf

Doa agar wajah tampan seperti nabi Yusuf

Karunia ketampanan yang diberikan Allah SWT kepada nabi Yusuf, manjadi daya tarik keinginan tersendiri bagi kaum laki-laki untuk memiliki wajah yang tampan. Nabi Yusuf terkenal karena ketampanan dan ahlaknya yang mulia sehingga tidak heran jika nabi Yusuf memiliki banyak pengikut di kala itu. Berikut doa agar wajah tampan seperti nabi Yusuf yang dapat Anda lakukan secara rutin.

الهم جءلن نور يوسف عل وجهي فمن ران يحبن محبتني

Terjemahan : ” Ya Allah jadikanlah cahaya yang ada pada wajah nabi Yusuf pada wajahku, dan siapa yang melihat dapat menjadi kagum kepadaku.”

Doa Agar Wajah Tampan Seperti Nabi Yusuf

Cara yang tepat agar doa Anda cepat dikabulkan

Hal di atas adalah salah satu doa nabi Yusuf yang dapat Anda lakukan dengan rutin. Berikut adalah cara yang tepat agar doa Anda cepat dikabulkan :

  • Dapat menjaga wudhu pada saat Anda berdoa

Dengan melakukan wudhu mampu menghilangkan hadas kecil maupun hadas besar. Ketika berdoa kepada Allah SWT lebih baik Anda menjaga kesucian Anda yaitu dengan cara berwudhu, selain suci badan Anda juga bersih dari berbagai kotoran yang ada pada tubuh Anda.

  • Meminta kepada Allah SWT dengan berdoa saat selesai melakukan sholat fardhu
Baca Juga:  5 Rukun Islam: Pengertian Dan Bentuk Pengamalannya

Sholat fardhu hukumnya wajib bagi setiap muslim. Ketika Anda telah selesai melakukan sholat fardhu Anda dapat berdoa meminta wajah yang tampan seperti nabi Yusuf. Jika Anda rutin mengamalkan doa Yusuf  maka Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan salah satunya yaitu memiliki wajah tampan.

  • Meminta kepada Allah SWT dengan cara menahan nafas

Ketika Anda berdoa lebih baik Anda menahan nafas, dan membaca dalam satu tarikan nafas setelah itu Anda dapat meniupkan pada kedua telapak tangan Anda dan bisa Anda usapkan pada wajah agar tampak berseri. Anda dapat melakukan hal ini dengan rutin  agar Anda dapat merasakan manfaatnya.

  • Beroda ketika memakai wewangian dan bercermin

Biasakan ketika  memakai wewangian dan bercermin Anda berdoa agar dapat merasakan manfaatnya. Anda dapat melakukan hal ini dengan rutin setiap harinya agar doa Anda bisa cepat terkabul.

  • Meminta kepada Allah SWT dengan berdoa di waktu pilihan yang mana doanya cepat diijabah

Ada beberapa waktu yang dapat mengabulkan doa seperti melakukan sholat fardhu pada sujud terakhir, pada malam Lailatul qodar dan diantara azan serta iqomah. Jika Anda berdoa dengan penuh keikhlasan dan ketulusan maka kemungkinan besar doa yang Anda panjatkan itu diijabah oleh Allah SWT.