Membuat Wajah Berseri, Inilah Manfaat Surat Yusuf Untuk Pengasihan

Islam93 Dilihat

Manfaat Surat Yusuf Untuk Pengasihan – Membaca Surat Yusuf memiliki banyak manfaat bagi yang mengamalkannya, salah satunya adalah sebagai penarik rasa suka dari lawan jenis atau pengasihan. Berikut adalah manfaat Surat Yusuf untuk pengasihan dan cara mengamalkannya.

Dari sekian banyak kisah para Nabi dalam Al Quran, pada kisah Nabi Yusuf A.S. merupakan salah satu kisah yang terbaik dalam Al Quran.

Nabi Yusuf merupakan salah satu Nabi yang memiliki ketampanan di wajahnya, akhlaknya dan memiliki kemampuan menafsirkan tabir mimpi seseorang. Sehingga banyak yang menginginkan dan menggodanya mulai dari godaan wanita hingga jabatan dan banyak yang memusuhinya karena segala kelebihan-kelebihannya.

Manfaat Surat Yusuf Untuk Pengasihan

Mengenal Q.S Yusuf ayat 4

Q.S Yusuf ayat 4 banyak mengamalkannya dengan harapan untuk penarik rasa suka atau pengasih, baik untuk menarik lawan jenis atau menarik atasan di dunia kerja.

Surat Yusuf ayat 4 ini berbunyi:

Iz qala Yusufu li abihi ya abati inni ra’aitu ahada ‘asyara kaukabaw wasy-syamsa wal-qamara ra’aituhum li sajidin.

Yang artinya:

(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, “Wahai ayahku! Sungguh, aku (bermimpi) melihat sebelas bintang, matahari serta bulan; kulihat semuanya bersujud kepadaku.”

Manfaat Surat Yusuf untuk pengasihan ini sangat luar biasa. Bagi yang membacanya, maka wajah orang tersebut akan berseri-seri, selalu disegani dan dihormati oleh orang lain.

Surat Yusuf ayat 4 ini juga terkenal sebagai doa Nabi Yusuf untuk pengasih. Bagi Anda yang ingin segera mendapatkan jodoh, maka silahkan untuk membacanya. Dianjurkan untuk dibaca sebanyak 7 kali setiap bada sholat wajib.

Manfaat Surat Yusuf Untuk Pengasihan

Doa Nabi Yusuf

Selain Surat Yusuf ayat 4, ayat 31 dalam Q.S Yusuf ayat 31 juga sebagai doa untuk mendapatkan jodoh dan terkenal  juga sebagai doa Nabi Yusuf Falamma, berikut bunyi dan artinya:

Baca Juga:  Biasakan Dzikir Setelah Sholat Tahajud Untuk Dapatkan Banyak Hikmah

Fa lammā sami’at bimakrihinna arsalat ilaihinna wa a’tadat lahunna muttaka`aw wa ātat kulla wāḥidatim min-hunna sikkīnaw wa qālatikhruj ‘alaihinn, fa lammā ra`ainahū akbarnahụ wa qaṭṭa’na aidiyahunna wa qulna ḥāsya lillāhi mā hāżā basyarā, in hāżā illā malakung karīm.

Artinya:

“Maka ketika wanita itu mendengar cercaan mereka, diundangnya-lah perempuan-perempuan itu dan disediakan tempat duduk bagi mereka, dan kepada masing-masing mereka diberikan sebuah pisau (untuk memotong jamuan), kemudian dia berkata (kepada Yusuf), “keluarlah (tampakkanlah dirimu) kepada mereka. “Ketika perempuan-perempuan itu melihatnya, mereka terpesona kepada (keelokan rupa) nya, dan mereka (tanpa sadar) melukai tangannya sendiri. Seraya berkata, “Maha sempurna Allah, ini bukan manusia. Ini benar-benar malaikat yang mulia.”

Keutamaan membaca doa Nabi Yusuf

Adapun keutamaan membaca doa Nabi Yusuf adalah sebagai berikut:

  • Mudah mendapatkan pekerjaan
  • Banyak orang yang suka, terutama oleh lawan jenis dan di lingkungan kerja
  • Selalu mendapat berkah dan senantiasa dekat dengan keberuntungan
  • Memiliki kepercayaan diri yang tinggi
  • Dapat membuka aura wajah
  • Membuat yang membacanya lebih menarik dan memesona

Itulah manfaat Surat Yusuf untuk pengasihan yang perlu anda ketahui. Dengan mengamalkannya, Insha Allah akan memberikan manfaat yang luar biasa dalam kehidupan kita.