Doa Nabi Yusuf As Agar Tampan Dan Dicintai

Islam107 Dilihat

Manfaat Doa Nabi Yusuf As – Anda sebagai umat muslim tentu haruslah memiliki keyakinan yang pasti dalam beribadah. Dalam melakukan ibadah, tentu anda mengenal betul khasiat yang bisa anda dapatkan dengan mengamalkan doa nabi yusuf as. Beragam manfaat tentunya akan dapat anda rasakan saat anda mengamalkan doa tersebut.

Doa Nabi Yusuf As

Doa Nabi Yusuf Agar Dicintai

Nabi ialah seorang utusan Allah SWT yang diberi tugas sebagai pembawa ajaran agama yang dibawa oleh rosul sebelumnya. Sebutan lain untuk nabi ialah orang yang menyampaikan suatu berita gembira atau  (basyir) dan juga pembawa peringatan atau (nadzir).

Salah satu nabi yang ditugaskan Allah SWT tidak lain adalah nabi Yusuf As. Nabi Yusuf As merupakan putra  yang ke-11 dari nabi Yakub As. Nabi Yusuf As dalam hidupnya tentu memiliki ujian tersendiri. Salah satu ujian yang didapatkan Nabi Yusuf As selama hidupnya adalah ujian ditinggal ibunya.

Selain itu, nabi Yusuf As juga memiliki ujian hendak dibunuh oleh saudaranya sendiri dan dibuang ke dalam sumur, ujian difitnah berzina, dan masih banyak lagi ujian lainnya yang diterima oleh nabu Yusuf As. Akan tetapi, dalam menjalani ujiannya, nabi Yusuf As memiliki ketabahan yang luar biasa.

Kisah nabi Yusuf As tentunya sudah dikenal oleh semua umat muslim di dunia. Bahkan keistimewaan nabi Yusuf As juga tertulis pada Al-Qur’an yaitu pada surat Yusuf. Amalan doa nabi yusuf as juga banyak dilakukan oleh banyak orang termasuk anda yang memiliki keinginan agar dicintai oleh banyak orang serta memiliki wajah yang rupawan.

Anda yang ingin dicintai oleh banyak orang tentu akan mencari doa nabi yusuf As dan mulai mengamalkannya. Apa doanya? “Allaahumma ‘alnii nuuru yusufa ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatan.”

Doa Nabi Yusuf As

Doa Nabi Yusuf Agar Wajah Bercahaya

Nabi Yusuf As dikenal memiliki wajah yang tampan dan bercahaya. Untuk itulah, anda yang menginginkan wajah yang nampak tampan dan bercahaya dapat mengamalkan doa dari nabi Yasuf As.

Baca Juga:  Mengetahui Urutan Rukun Islam Yang Wajib Untuk Diamalkan

Mungkin anda juga pernah mendengar tentang manfaat surat yusuf untuk pengasihan. Yang dimaksud di sini adalah doa untuk memiliki wajah tampan bercahaya serta agar dicintai banyak orang. Amalan doa tersebut tentu dapat anda lakukan dengan menghafal dan selalu mengamalkannya di setiap waktu.

Lalu apakah doa agar memiliki wajah bercahaya? Doa tersebut ialah sebagai berikut “Allaahumma ‘alnii nuuru yusufa ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatan.” Cara melakukan amalan doa nabi Yusuf As tersebut ialah :

  1. Selalu jaga wudhu anda saat berdoa
  2. Selalu berdoa setelah shalat fardhu
  3. Berdoa dengan menahan nafas
  4. Ucapkan doa saat sedang bercermin dan menggunakan wewangian
  5. Berdoalah pada waktu tertentu yang diijabah Allah SWT
  6. Berdoa saat anda mulai merasakan manfaatnya

Itulah tadi doa nabi yusuf as yang dapat anda amalkan. Semoga bermanfaat.