Inilah Doa Asihan Nabi Yusuf, Dijamin Hidup Penuh Keberuntungan

Islam129 Dilihat

Doa Asihan Nabi Yusuf, Dijamin Hidup Penuh Keberuntungan – Adapun asihan nabi Yusuf sendiri adalah amalan doa sekaligus tirakat dimana dipercaya dapat memancarkan aura pengasihan yang kuat kuat di dalam diri seseorang. Dengan terpancarnya aura itulah ternyata akan membuat Anda bisa dengan mudah memperoleh simpati dari banyak orang.

Tidak hanya itu saja, dengan doa nabi Yusuf asihan itulah, Anda tidak hanya bisa mendapatkan simpati dan disukai oleh banyak orang, tetapi dengan besarnya energi itulah ternyata akan memberikan kemudahan bagi seseorang dalam menjalankan semua urusan termasuk karier, jodoh hingga rumah tangga nantinya.

Asihan Nabi Yusuf

Keistimewaan Mengamalkan Asihan Nabi Yusuf

Perlu diketahui bahwa ilmu pengasihan dari nabi Yusuf sendiri merupakan ilmu yang secara khusus diambil dari karomah sekaligus hikmah nabi yusuf dan digunakan untuk amalan doa pengasihan. Dengan mengamalkannya sungguh-sungguh itulah, maka seseorang bisa mendapatkan sejumlah keistimewaan tersendiri

Apabila Anda istiqomah ketika mengamalkan ilmu tersebut, maka beberapa keistimewaan berikut akan didapatkan:

  1. Mempunyai pancaran wajah yang bersih sekaligus berseri-seri walaupun tanpa menggunakan make-up
  2. Mampu membantu untuk meningkatkan karisma sekaligus pesona di dalam diri sehingga bisa dengan mudah meluluhkan atau memikat siapapun
  3. Mendapatkan keberuntungan sekaligus simpati lebih mudah
  4. Mampu mendekatkan diri dengan jodoh impian maupun pria idaman
  5. Akan membuat pasangan semakin sayang sekaligus merasa nyaman
  6. Bisa memberikan kemudahan dalam melancarkan berbagai urusan kerezekian sekaligus karir Anda nantinya.

Asihan Nabi Yusuf

Ilmu dan Doa Asihan Nabi Yusuf

Sudah paham bukan apabila dengan amalan ilmu pengasihan nabi Yusuf akan memberikan banyak manfaat bagi seseorang dimana mengamalkannya dengan sungguh-sungguh. Untuk melakukannya, maka Anda harus menyucikan diri dengan mandi serta mengamalkan surat Yusuf Pengasihan di ayat 4 berikut:

Baca Juga:  Ngaku Muslim? Wajib Tahu 4 Rukun Hibah Dalam Islam

Idza qoola yuusufu liabihi yaaabati inni roaitu ahada asyaro kaukabau wasyamsa walqomaro roaituhum lii saajidiin. Artinya adalah ingatkan saat Nabi Yusuf berkata kepada ayahnya “ayah, sesungguhnya akau sudah mimpi melihat 11 bintang, bulan dan matahari, aku lihat semua ternyata sujud kepadaku”

Untuk mengamalkan surat pengasihan inilah ternyata juga terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan terlebih dahulu. Sebab untuk mengamalkannya itulah jangan dilakukan secara sembarangan, berikut ini beberapa cara yang perlu dilakukan:

  • Silahkan baca doa di atas dengan jumlah 7 kali dan tiupkan pada gayung dimana sudah berisi air yang akan digunakan untuk menyiram sebagai pembukaan
  • Sesudah itu sebagai penutup, Anda dapat melakukan hal sama juga yakni membaca sebanyak 7 kali dan siramkan pada semua bagian tubuh
  • Biarkan air meresap pada tubuh dan wajah tetapi jangan dilap. Lakukan cara tersbut secara rutin sehingga bisa mendapatkan hasil maksimal.

Memiliki rezeki di berbagai hal memang menjadi keinginan bagi semua orang bukan? itulah sebabnya, Anda bisa mengamalkan surat asihan nabi Yusuf terlebih dahulu.