Doa Nabi Yusuf Falamma Untuk Membuka Aura Ketampanan Pria

Islam106 Dilihat

Manfaat Doa Nabi Yusuf Falamma – Memiliki aura ketampanan yang bisa memikat hati lawan jenis tentu menjadi keinginan setiap pria. Terlebih lagi jika mereka sudah memasuki usia matang untuk menikah. Bagi Anda yang juga ingin memiliki wajah dengan aura yang mempesona, Anda bisa mengamalkan doa Nabi Yusuf falamma yang mustajab untuk memikat hati wanita yang melihatnya.

Doa ini terkandung di dalam surat Yusuf ayat ke-31. Menurut tafsir  Kementrian Agama, garis besar surat ini menggambarkan ketampanan paras nabi Yusuf yang mampu mempesona banyak wanita yang memandangnya.

Di bawah ini adalah bunyi bacaan latin doa nabi Yusuf berikut dengan artinya.

Bismillahirrahmanirrahiim

“Falamma roainahuu akbarnahuu wa qottho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lillahii maa haadzaa basyaroo in haadzaa illa malakun kariim”

Artinya:

Maka ketika wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada (keelokan rupanya) dan mereka (tanpa sadar) melukai (jari) tangannya sendiri dan berkata ‘Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini benar-benar malaikat yang mulia.

Doa Nabi Yusuf Falamma

Tata Cara Mengamalkan Doa Nabi Yusuf

  1. Syahadat sebanyak 3 kali
  2. Mengucapkan “Astagfirullahalazhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih” sebanyak 33 kali
  3. Shalawat sebanyak 3 kali
  4. Mengucapkan “Subhanallah wal hamdulillah walailaaha illallah wallahu akbar laa haula wa laa quwwata ilaa billaahil’aliyil adziim sebanyak 3 kali
  5. Kemudian mengirim surat Al Fatihah kepada
  • Ilaa hadratin Nabi Muhammad Saw
  • Ilaa hadratin Malaikat Jibril, wa Mikail, wa Israil, wa Izrail
  • Ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Ustman, wa Umar, wa Ali radiyallahu anhu
  • Ilaa hadratin Syeikh Abdul Qadir Jaelani
  • Lalu sebutkan nama wanita yang diinginkan
  1. Setelah itu baca doa Nabi Yusuf falamma sebanyak 313 kali.
Baca Juga:  Pendidikan Dalam Islam: Sejarah Dan Prinsip Dasarnya

Doa Nabi Yusuf Falamma

Keutamaaan Surat Yusuf Ayat 31

Seperti yang telah djelaskan di atas bahwa doa pada surat Yusuf ayat 31 banyak dipanjatkan oleh pria yang belum memiliki pasangan. Dengan membaca surat ini seorang pria diharapkan dapat memikat wanita yang dicintainya. Banyak orang yang pernah mengamalkan surat ini dan telah secara nyata merasakan manfaatnya.

Doa ini bahkan bisa mempererat hubungan antara suami istri agar rumah tangga mereka selalu harmonis, penuh berkah serta mendapatkan perlindungan dari Allah Swt.

Selain surat Yusuf ayat 31, Anda juga bisa mengamalkan doa dari surat Yusuf lainnya yaitu pada ayat ke-4. Fadilah surat Yusuf ayat 4 dipercaya mampu meluluhkan hati lawan jenis dan bisa disegerakan untuk mendapatkan jodoh. Bunyi suratnya sebagai berikut.

Bismillahirrahmanirrahiim.

Iz qoola yusufu li abiihi yaaa abati innii ra aytu ahada ‘ashara kawkabaw wasy syamsa walqamara ra aytuhum lii saajidiin

Artinya:

“(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya,  “Wahai ayahku, sesungguhnya aku (bermimpi) melihat sebelas bintang, matahari dan bulan, kulihat mereka semua bersujud kepadaku.”

Mengamalkan doa nabi Yusuf falamma secara rutin dan bersungguh-sungguh akan memberikan manfaat yang besar untuk Anda. Dengan izin dan ridha Allah Swt, wajah Anda akan tampak lebih berseri, cerah, dan memiliki aura ketampanan yang menawan. Agar doa lekas dikabulkan jangan lupa untuk tetap sabar dan tidak lelah dalam berikhtiar.