Cara Mengamalkan Amalan Surat Yusuf Untuk Memikat Wanita

Islam86 Dilihat

Surat Yusuf Untuk Memikat Wanita – Doa merupakan salah satu cara seseorang untuk menyampaikan permohonan dan juga permintaannya kepada Allah SWT. Ada banyak amalan doa yang dapat digunakan sebagai senjata setiap Muslim untuk mencapai tujuannya. Salah satunya adalah doa Surat Yusuf untuk memikat wanita.

Surat Yusuf ini adalah surah ke-12 di dalam Al-Quran dan termasuk ke dalam golongan surah Makkiyah yang turun di Makkah. Secara umum, surat ini menceritakan tentang salah satu nabi yang dicintai oleh Allah SWT, yakni Nabi Yusuf. Sementara di surah Yusuf ayat 31, mempunyai makna dan juga khasiat untuk umat Islam.

Surat Yusuf Untuk Memikat Wanita

Khasiat Surat Yusuf Untuk Memikat Wanita

Dijelaskan di dalam sebuah buku karangan Musadaha Mardani, bahwa surah Yusuf ayat 31 ini menceritakan tentang ketampanan yang dimiliki oleh Nabi Yusuf, yang bisa memikat hati para wanita yang melihatnya.

Paras yang rupawan milik Nabi Yusuf ini juga diriwayatkan dalam beberapa hadist sahih Rasulullah SAW ketika menceritakan perjalanannya dalam Isra Miraj.

Oleh sebab itu, banyak orang yang menyebutkan bahwa Surat Yusuf sebagai salah satu doa yang mustajab, khususnya untuk para laki-laki yang sedang mencari jodoh. Umumnya, amalan surah Yusuf ayat 31 ini digunakan untuk memikat hati wanita.

Surat Yusuf Untuk Memikat Wanita

Cara Mengamalkan Surat Yusuf Ayat 31

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengamalkan amalan Surat Yusuf untuk memikat wanita, antara lain:

  1. Membaca syahadat sebanyak tiga kali.
  2. Membaca bacaan astaghfirullah al adzim min kulli dzanbin wa atubu ilaih sebanyak 3 kali.
  3. Membaca shalawat nabi sebanyak 3 kali.
  4. Membaca bacaan Subhanallah Walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar laa haula walaa quwwata illa billaahil aliyyil adziim sebanyak tiga kali.
  5. Kemudian mengirimkan surah Al Fatihah ke:
  • Nabi Muhammad Saw
  • Malaikat Jibril, Mikail, Isroil, Izrail
  • Abu Bakar, Usman, Umar, Ali
  • Syaikh Abdul Qodir Jaelani
  • (nama wanita dituju)
Baca Juga:  Bacaan Dan 3 Fadilah Surat Yusuf Ayat 4 Yang Harus Anda Ketahui!

Untuk memperoleh kesempurnaan saat membaca amalan doa Nabi Yusuf AS, sebaiknya diamalkan setelah shalat sunah atau shalat wajib. Berikut ini adalah beberapa tata caranya yang dapat dilakukan untuk mengamalkan doa Nabi Yusuf:

  1. Diawali dengan niat baik apabila ingin mengamalkannya.
  2. Potongan ayat tersebut dibaca setelah shalat hajat sebanyak 313 kali dan setelah shalat subuh 100 kali selama 7 hari.
  3. Setelah rutin mengamalkannya, baru bisa mengamalkan setelah shalat wajib dan dibaca sebanyak 7 kali. Setelah itu, tiup kedua telapak tangan kemudian usap pada wajah.

Demikian penjelasan mengenai khasiat Surat Yusuf untuk memikat wanita. Semoga bermanfaat.